Rizal Zulkarnain, SE., MM

NO DATA ISI
1 Nama Lengkap (Beserta Gelar) : Rizal Zulkarnain, SE., MM
2 NIDN : 0430019301
Dosen Pengajar : Jabatan Akademik
Email / LinkedID : rizalzulkarnain@unbaja.ac.id / rizal.zulkarnain30@gmail.com

  1. Google scholar https://scholar.google.com/citations?user=2Xr8GKUAAAAJ&hl=id&oi=ao
  2. Sinta ID 6722775
  3. Kelompok Penelitian Manajemen
  4. Ketertarikan Bidang Penelitian ⦁ Manajemen Pemasaran
    ⦁ Manajemen SDM
    ⦁ Manajemen Ritel
  5. Pendidikan
    7.1 Formal S2 : Manajemen Pemasaran – Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA)
    S1 : Manajemen Pemasaran – Universitas Serang Raya (UNSERA)
    7.2 Non Formal ⦁ 2020 – Presenter (narasumber) Tata kelola lingkungan hidup dan peningkatan kreativitas masyarakat di masa pandemi dikampung wisata sukadiri” UNBAJA
    ⦁ 2020 – Peserta PEKERTI “ Pelatihan Peningkatan Keterampilan Dasar Tekhnik Instruksional ” LLDIKTI
    ⦁ 2020 – Peserta “ Peningkatan Kompetensi Keilmuan Perkembangan Kajian Islam Di Indonesia” PASCASARJANA UIN SUSKA RIAU
    ⦁ 2018 – Understanding and Analysing Financial Statements
    ⦁ 2018 – Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI)
    ⦁ 2017 – International Seminar On Leadership and Quality Management (University Utara Malaysia)
    ⦁ 2017 – Test Of English As A Foreign Language (TOEFL)
    ⦁ 2012 – 2013 – English Course Of BBC Training Specialist
    ⦁ 2012 – English Debate Competition Of LP3I Cilegon
  6. Pengalaman Kerja ⦁ 2019 – Sekarang – Entrepreneurs Group
    ⦁ 2018 PT. Prudential Life Assurance
    ⦁ 2017 PT. Kilau Bird Food Corporation
    ⦁ 2017 CV. Permata Alam Corps (Hortikultura)
    ⦁ 2016 Koperasi Simpan Pinjam Semarak Dana
    ⦁ 2014 SPBU PERTAMINA 34-42406 Tegal Wangi
    ⦁ 2013 PT. Bank BNI Syariah Cilegon
    ⦁ 2010 PT. Amoco Mitsui Chemical Indonesia (AMI)
  7. Publikasi Jurnal/Prosiding Nasional PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada PT Bank Syariah Mu’amalah Cilegon)
    STRATEGI PEMASARAN PADA DIVISI MARKETING DI BUILD BETTER COMMUNICATION (BBC) ENGLISH TRAINING SPECIALISTCILEGON
    Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening (Studi KasusPada PT Bank Syariah Mu’amalah Cilegon)

Related posts