NO | DATA | ISI |
1. | Nama Lengkap (Beserta Gelar) | Budi Mulyati, S.Pd., M.Pd. |
2. | NIDN | 0427018604 |
3. | Email / LinkedID | budimulyati@unbaja.ac.id |
4. | Google scholar, Sinta ID dan ID Scopus | Sinta ID: 6731362 Google scholar: mnjsDAIAAAAJ |
5. | Kelompok Penelitian | Bidang Pendidikan Akuntansi |
6. | Ketertarikan Bidang Penelitian | Bidang Pendidikan, Akuntansi, keuangan, literasi keuangan |
7. | Pendidikan | |
7.1 Formal | S1: Universitas Pendidikan Indonesia : Program Studi Pendidikan Akuntansi S2 : Universitas Negeri Yogyakarta : Program Studi Penelitian dan Evaluasi Pendidikan | |
7.2 Non Formal | ||
8. | Pengalaman Kerja | Ketua Program Studi Pendidikan Akuntansi Universitas Banten Jaya Pengelola Jurnal Pendidikan Akuntansi, Jurnal Progress Universitas Banten Jaya |
9. | Publikasi Jurnal/Prosiding Nasional | Hubungan Kecerdasan Emosional terhadap Hasil Belajar Siswa. [Jurnal Progress: P-ISSN: 2623 0763, E-ISSN: 2622 7037]. Penelitian Tindakan Kelas Think Pair Share untuk Mata Pelajaran Akuntansi. [Jurnal Progress: P-ISSN: 2623 0763, E-ISSN: 2622 7037]. Evaluasi Pelaksanaan PPLK 1 di Unbaja. [Jurnal Progress: P-ISSN: 2623 0763, E-ISSN: 2622 7037]. Model Pembelajaran Discovery Learning untuk Meningkatkan Hasil Belajar Peserta Didik Mata Pelajaran Akuntansi. [Jurnal Progress: P-ISSN: 2623 0763, E-ISSN: 2622 7037]. Media Pengelolaan Uang untuk Meningkatkan Financial Literacy pada Anak Usia Sekolah Dasar. [(Jurnal Metodik Didaktik: P-ISSN: 1907-6967, E-ISSN: 2528-5653. Analisis Rasio Keuangan Untuk Mengukur Prediksi Financial Distress (Studi Kasus pada Salah Satu BUMD di Provinsi Banten). [Jurnal Ilmiah Akuntansi Unpam: P-ISSN: 2339-0867, E-ISSN: 2599-1922, DOI 10.32493] |
10. | Publikasi Jurnal/Prosiding Internasional | An Analysis of Students’ Difficulties in Completing of the Adjustment Entries. [Atlantis Press: Advances in Social Science, Education and Humanities Research, volume 410,Proceedings of the 1st International Multidisciplinary Conference on Education, Technology, and Engineering (IMCETE 2019)]. |
11. | Buku | – |