Reni Febriani, SP., MM

NODATAISI
1.Nama Lengap (Beserta Gelar) NIDNReni Febriani, SP., MM

 0428028004
2.Email / LinkedIDrenifebriani@unbaja.ac.id / renote28@gmail.com
3.Google scholar dan Sinta IDhttp://scholar.google.com/citations?user=fZ2gAYMAAAAJ&hl=en
Sinta ID : 6659135
4.Kelompok PenelitianIlmu Manajemen
5Ketertarikan Bidang PenelitianManajemen Kuangan Manajemen Pemasaran
6.Pendidikan
 6.1  Formal  S2 Magister Manajemen
 6.2  Non Formal1. Diploma One English Program – BBC English Training Specialist  

2. Pelatihan Pekerti – Kementerian Riset, Teknologi Dan Pendidikan Tinggi UPI  

3. Training Pedagogy Lecturers – USAID
7.Pengalaman KerjaDosen Tetap D3 – Komputerisasi Akuntansi Unbaja
8.Publikasi Jurnal/Prosiding NasionalAnalisis Pengaruh Celebrity Endorser/Brand Ambasador, Harga Dan Desain Produk Yang Dimediasi Oleh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Di Online Shop Shopee  

Pengaruh Persepsi Kompetensi Dasar Dosen Terhadap Motivasi Belajar Mahasiswa    

Pengaruh Likuiditas Dan Leverage Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Profitabilitas Dan Leverage Terhadap Nilai Perusahaan Dengan Profitabilitas Sebagai Variabel Intervening  

Upaya Meningkatkan Kinerja Pemasaran Pada UMK Durian Jatuhan Di Daerah Banten    

Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Produk Dan Harga PT. Trias Indra Saputra Jakarta   Kontektual Learning Untuk Meningkatkan Pemahaman Akuntasi Siswa
9.Publikasi Jurnal/Prosiding InternasionalGreen Customer Behaviour: Impact of Green Brand Awareness to Green Trust  

Lecturer’s Performance Supported by Lecture’s Ambitious and Commitment
10.Buku 

Related posts