Mirza Abdi Khairusy, SE., MM

Mirza Abdi Khairusy, SE., MM

0417109101
Lektor

Strategi Pemasaran, Pemasaran
Email : mirza@unbaja.ac.id, mirza.abdi.khairusy@gmail.com

Pendidikan Formal :
D3 : Universitas Telkom Jurusan Manajemen Pemasaran
S1: Universitas Pasundan Jurusan Manajemen
S2 : Universitas Sultang Ageng Tirtayasa Jurusan Manajemen
Pendidikan Non Formal :
Conversation in English LBB LIA Bandung
English Languange Diploma One BBC Serang

Google scholar : Link
Sinta ID : 6722811
Orcid ID : 0000-0003-4105-9634
Scopus ID : 57952033000

Pengalaman Kerja :
PT. Astra International, Tbk

Publikasi Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat
·         Wisata Pendidikan, Peluang Wirausaha Sosial Dalam Meningkatkan Ekonomi Masyarakat Wilayah Banten Lama
·         Peningkatan Ekonomi Kreatif Masyarakat Dengan Pemanfaatan Sabut Kelapa “Coconut Fiber” Sebagai Produk Ramah Lingkungan
·         Pemberdayaan Masyarakat Melalui Pelatihan Edutourism Dalam Peningkatan Masyarakat Pesisir Pulau Tunda, Banten

Publikasi Penelitian (Jurnal Internasional, Nasional/Prosiding)
Marketing innovation: Development Strategy of Private University in Indonesia University Student Satisfaction, A Systematic Literature Riview.
Guerrila Marketing In Higher Education : The Creative Promotion for Student Purchase Intention.
Pertumbuhan Penjualan Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Struktur Modal Perusahaan Barang Konsumsi yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2020.
The Correlation of Value Chain, Service Quality, and Web Quality on Consumer Satisfaction.
Moderating Role of Job Satisfaction on The Relation between Participative Leadership Styles and Performance in a Petrochemical Company.
Preventing Fraud Through Internal Audit and Whistleblowing System
The Study of Employee Engagement Antecedents and the Effect on Organizational Commitment Hospitals in Banten.
·         Educating and Encouraging Inno-Creative Industry: Implications for Marketing Strategy.

Related posts