Kuliah di Unbaja diskon 1 juta dan satu-satunya di serang

Kuliah di Universitas Banten Jaya merupakan pilihan tepat karena berani memberikan bantuan berupa potongan 1 juta kepada siapa saja yang ingin kuliah di kampus kita dengan cara membebebaskan biaya gedung, baik bagi pendaftar baru dan pindahan / konversi. Hal ini dilakukan dalam rangka ikut peduli pandemi Covid yang saat ini melanda indonesia khsusnya warga di Provinsi Banten sehingga bisa terus melanjutkan pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi untuk dapat meningkatkan keterampilan dan pengetahuan masyarakat di era digital saat ini sehingga kelak mampu bersaing secara kompetitif dan menjadi SDM yang dibutuhkan di dunia industri.

Kuliah Unbaja serang

Universitas Banten Jaya menyediakan beberapa pilihan Jurusan / Program Studi yang tepat di era teknologi yang semakin berkembang saat ini dan tidak dapat di tawar lagi dengan apapun kecuali dengan wawasan dan keterampilan yang sesuai dengan perkembangan jaman yaitu mampu memanfaatkan serta menciptakan teknologi informasi untuk dapat meningkatkan industri kreatif, efektivitas dan juaga efisiensi pada setiap pekerjaan khususnya di dunia bisnis. Universitas Banten Jaya selalu memperhatikan setiap perubahan yang terjadi pada lingkungan di masyarakat serta aktif menyesuaikan setiap kurikulum sesuai kebutuhan di pasar industri agar dapat menjamin lulusan yang berkualitas dan memiliki kompetensi yang dibutuhkan di berbagai bidang.

Baca juga : Teknologi Informasi adalah Peran Penting dalam revolusi industri 4.0

Berikut ini adalah beberapa pilihan Program Studi yang ada di Universitas Banten Jaya, yang bisa menjadi pilihan tepat bagi anda saat ini dan tentunya disesuaikan dengan minat anda :

Itulah beberapa jurusan atau Program Studi yang bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda saat ini, segera daftarkan diri anda dan mari bergabung bersama kami, raihlah masa depan gemilang yang semakin berkembang dengan teknologi informasi. Kuliah di Unbaja tidak harus mahal namun tetap terdepan menciptakan masa depan anak bangsa.

Related posts