3 Fakultas di Unbaja Jurusan Terakreditasi B

Fakultas di Unbaja Komputer Pendidikan Ekonomi Kesehatan

Universitas Banten Jaya atau Unbaja memilki 3 Fakultas yang sudah lama berdiri sejak tahun 2011. Unbaja adalah salah satu Universitas swasta di Kota Serang yang telah lama hadir memberikan warna yang positif bagi masyarakat. Unbaja telah menjadi kebanggaan karena telah banyak mencetak sumber daya manusia (SDM) yang dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari di berbagai bidang. Karena selain dapat menghadirkan lulusan yang telah banyak terserap diberbagai industri dan pemerintahaan juga melahirkan banyak pengusaha yang telah sukes.

Kemudian salah satu faktor utama dari keberhasilan Unbaja adalah karena adanya peran beberapa Fakultas yang selalu mengikuti perkembangan di masyarakat. Namun itu semua karena kerja keras setiap fakultas melalui penelitian serta pengembangan pada setiap kurikulum agar relevan dengan kebutuhan. Sebagai tambahan hal penting yang tidak lepas dari perhatian kami adalah peran tren teknologi informasi dan era digital. Oleh karena itu Unbaja punya andil untuk dapat membawa masyarakat khususnya provinsi banten ke arah yang tepat dan memiliki daya saing yang kuat.

Fakultas di Ubaja

Karena itu msing-masing Jurusan pada Fakultas di Unbaja telah banyak yang terakreditasi B. Selain itu di isi oleh dosen yang telah ahli dibidangnya serta memiliki pengalaman sebagai praktisi di dunia industri dan pemerintahan. Demikian pula Masing-masing jurusan memiliki aspek kompetensi yang berbeda-beda yang telah disesuaikan dengan kurikulum terkini.

Apabila anda yang ingin bergabung bersama kami, anda dapat menghubungi kontak yang tertera pada masing-masing jurusan. Selain itu bisa juga mengklik bagian Penerimaan Mahasiswa Baru pada menu diatas atau dapat juga menghubungi kontak dibawah ini. Oleh karena itu jangan ragu untuk kuliah di Unbaja karena selain biayanya terjangkau sudah terbukti melahirkan lulusan yang berkualitas. Sebagai tambahan Unbaja juga menyediakan banyak beasiswa pada setiap tahunnya bagi yang berprestasi dan juga bagi yang tidak mampu.

Related posts