Huswatun Hasanah, M.Pd

NIDN : 0427039003
Status Dosen : Dosen Tetap Non Prodi
Jabfung : Assisten Ahli

NODATAISI 
1.Nama Lengap (Beserta Gelar)Huswatun Hasanah, M.Pd 
2.Email/LinkedIDhuswatunhasanah@unbaja.ac.id 
3.Google scholar dan Sinta ID6685599
3.Kelompok PenelitianMatematika 
4.Ketertarikan Bidang PenelitianScience, Technology, Engineering and Mathematics (STEM) 
5.Pendidikan
 5.1  Formal  S1 : Pendidikan Matematika, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa.

S2 : Pendidikan Matematika, Universitas Pendidikan Indonesia.
 
 5.2  Non FormalKursus Bahasa Inggris di ELFAST Kampung Inggris, Jawa Timur Tahun : 2016
Rincian :
Basic Grammar and Speaking Private, Translation Class, Writing Class.

Kursus Bahasa Inggris di TEST-English School Kampung Inggris, Jawa Timur Tahun : 2016
Rincian :
IELTS Preparation Kursus Bahasa Inggris di Balai Bahasa Universitas Pendidikan Indonesia Tahun : 2014
Rincian     : TOEFL Preparation Kursus Bahasa

Jepang di UN DAIICHI UKM TRAS Untirta, Serang Tahun : 2011
Rincian     :
Bilangan, Huruf hiragana dan katakana, serta pola kalimat sederhana Bahasa Jepang  
 
6.Pengalaman KerjaKasubag Pendataan, Pengembangan, dan Mutasi Pegawai UNBAJA (September 2020 – sekarang)

Sekretaris Fakultas Teknik UNBAJA (September 2019 – Agustus 2020)
 
7.Publikasi JurnalPengembangan Bahan Ajar Matematika Berbasis STEM Pada Materi Bangun Ruang (Indonesian Journal of Learning Education and Counseling – 2020)

Pelatihan Penggunaan Aplikasi Geogebra pada Pembelajaran Materi Lingkaran di SMPN 10 Kota Serang (ABDIKARYA: Jurnal Pengabdian Dan Pemberdayaan Masyarakat – 2020)

Optimization Of CNG Multi-Depot Distribution To Determine Model Routes And GTM Totals Using Tabu Search And Differential Evolution Methods (Proceedings of the International Manufacturing Engineering Conference & The Asia Pacific Conference on Manufacturing Systems – 2019).

Analisis Kesulitan Mahasiswa dalam Menyelesaikan Soal Turunan Fungsi Aljabar (Jurnal InTent: Jurnal Industri Dan Teknologi Terpadu – 2019).  

Pengembangan Bahan Ajar Cetak Berbasis Pendekatan Problem Solving untuk Meningkatkan Literasi Matematis (GAUSS: Jurnal Pendidikan Matematika – 2018).  

Pengembangan Bahan Ajar Dimensi Tiga dengan Pendekatan Scientific untuk Siswa (Prosiding Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Matematika UMS – 2015).
 

Related posts