Unbaja Berbagi di Bulan yang Suci

SERANG, BANTEN RAYA–Team Marketing Universitas Banten Jaya (Unbaja) berbagi takjil  kepada warga sekitaran kampus satu, pengayuh becak, pejalan kaki dan  penguna sepeda motor di perempatan lampu merah Kota Serang.

Kasubag Marketing Unbaja Tia Ariska Menyampaikan, bagi-bagi takjil merupakan program kerja tahunan yang  dilaksanakan setiap bulan suci Ramadan. Untuk tahun ini tak cuma takjil yang di bagikan, Unbaja juga membagikan masker kepada masyarakat untuk membantu agar terhindar dari penularan covid-19,  mengingat saat ini pandemi covid-19 belum berakhir.

Ia mengaku total donasi yang disalurkan kepada masyarakat dalam bentuk takjil sebanyak 40 paket dan 40 masker. Sedangkan untuk rute pembagian takjil dan masker sekitaran kampus satu, pertigaan lampu merah arah Petir, pertigaan curug, lampu merah Ciruas dan Terminal Pakupatan. semoga bisa membantu warga dengan membagikan takjil untuk berbuka puasa.

“Kami juga mengajak kepada masyarakat Banten untuk peduli terhadap kesehatan dan keselamatan dirinya masing-masing. Selama pandemi covid-19 ikutilah anjuran pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid-19 tersebut,” imbau Tia, kemarin.

Senada disampaikan Anggi Putra Pamungkas, kordinator tim berbagi takjil berharap bantuak yang diberikan ini bisa meringankan beban masyarakat terdampak covid-19 di wilayah Serang khususnya dan Banten umumnya.  “Saya berharap semoga pandemi ini cepat berakhir dengan seizin Allah SWT. Aamiin, agar masyarakat bisa menjalankan aktivitas seperti biasanya,” harapnya. (satibi)

Sumber Berita: http://bantenraya.com

Related posts