Unbaja dan Kabar Banten Jalin Kerja Sama

Universitas Banten Jaya (Unbaja) dan Harian Umum (HU) Kabar Banten jalin kerja sama, yang meliputi publikasi, diskusi, pemagangan dan jurnalistik.

Penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) dilakukan Rektor Unbaja Sudaryono dan Direktur PT Fajar Pikiran Rakyat (HU Kabar Banten) Rachmat Ginandjar, di Ruang Rektorat Unbaja Kampus II, Senin (9/12/2019).

Rektor Unbaja Sudaryono mengatakan, penandanganan MoU sudah memasuki tahun ke 3. Kerja sama itu diharapkan bisa mendorong dosen dan mahasiswa rajin menulis artikel, serta bisa memublikasikan berbagai kegiatan di Unbaja.

Pihaknya juga terus meningkatkan pelayanan baik di akademik ataupun di non akademik.

“Kami berharap kerja sama tersebut bisa medorong dosen untuk menulis, serta dapat memublikasikan kegiatan-kegiatan di Unbaja. Sehingga, dapat memberikan informasi kepada masyarakat tentang Unbaja,” kata Sudaryono kepada Kabar Banten.

Sementara itu, Direktur PT Fajar Pikiran Rakyat Rachmat Ginandjar mengatakan, kerja sama tahun ini merupakan tahun ketiga.

“Kami siap memfasilitasi kegiatan-kegiatan di Unbaja termasuk dosen-dosen untuk bisa menulis. Selain itu, kerja sama tersebut bisa menjadi simbiosis mutualisme di antara perguruan tinggi dengan industri pers,” ujarnya. (DE/SJ)*KB

Related posts