PSIM UNBAJA adakan Sosialisasi

Pusat Studi Inovasi Mahasiswa (PSIM) Universitas Banten Jaya (UNBAJA) mengadakan Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Program Kreativitas Mahasiswa Tahun 2019,  bekerjasama dengan Biro Kemahasiswaan kegiatan ini dihadiri oleh ratusan mahasiswa, para dosen dan para ketua program study dengan menghadirkan narasumber  Dr. Fadilla Oktaviana, M.Pd., Ida Nuraida, M.Pd., Fitriyah,S.Si, M.Si., Tauny Akbari, S.Pd., MIL

Kegiatan ini bertujuan Untuk melakukan sosialisasi dan bimbingan teknis Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) tahun usulan 2020. Fadila Oktaviana selaku Ketua Pusat Studi Inovasi Mahasiswa – UNBAJA yang juga ketua pelaksana kegiatan ini mengatakan untuk PSIM siap mengakomodir usulan kegiatan mahasiswa.

Fadilla: Menyambut baik dengan dibentuknya PSIM UNBAJA yg lebih konsen pada peningkatan prestasi mahasiswa dibidang akademis, karena prestasi mahasiswa menjdi salah satu komponen penting dalam meningkatkan akreditasi Universitas. dan kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk mewujudkannya.

Kegiatan ini merupakan program awal PSIM. Fadila juga juga berharap “Karena kuota usulan PKM tahun ini meningkat dari 10 menjadi 50 usulan (PKM 5 bidang, dan 20 PKM karya tulis), harapannya dapat diisi semaksimal mungkin, atau paling tidak masing – masing fakultas bisa mengajukan minimal 10 usulan. Minimal ada 30 usulan PKM semua bidang yang diajukan pada tahun ini”

“Intinya agar prestasi akademis mahasiswa UNBAJA meningkat, salah satunya melalui usulan PKM tahun 2020. ” lanjut Fadila

Sebagai peserta Yahya Maulana antusias dengan adanya PSIM yang akan mengarahkan dan mengakomodir kegiatan – kegiatan mahasiswa. “antusias karena PSIM menjadi rujukan, mengarahkan kami dan mengakomodir  kegiatan – kegiatan kami untuk lebih baik lagi dalam mengadakan kegiatan – kegiatan kemahasiswan di kampus”. (dl/ln)

Related posts