UNBAJA ADAKAN RAKER

 

Serang, Rapat kerja merupakan agenda tahunan yang membahas semua kegiatan yang akan dilakukan satu tahun kedepan sekaligus evalusi kegiatan tahun lalu. Dengan mengusung tema “PENGUATAN SDM DALAM INOVASI YANG BERKARAKTER MENYAMBUT IAPT 3.0 DAN IAPS 4.0”.  kegiatan ini dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektoir, seluruh pejabat struktural, Para  Dekan, Ka Prodi dan perwakilan dari Mahasiswa dalam hal ini BEM UNBAJA. Turut hadir Drs. H. Subai, MM selaku ketua Yayasan Banten Jaya Berkarakter beserta jajarannya.

Rektor UNBAJA Dr. Sudaryono,S.P.,S.Pd.,M.Pd  “Tema Raker kita kali ini adalah penguatan SDM dan inovasi berkarakter untuk menyambut IAPT 3.0 dan IAPS 4.0 dan focus kita adalam pengembangan SDM sesuai dengan tuntutan Akreditasi Program Studi, Akreditasi Institusi oleh karena itu, program – program yang disampaikan harus sesuai dengan IAPT 3.0 dan IAPS 4.0 sehingga setahun kedepan diakhir tahun minimal sudah ada implementasi baik kerjasama, penelitian, pengabdian masyarakat maupun supervisi, dilaksanakan dengan baik. Serta pengembangan kurikulum berbasis karakter serta bahasa inggris.” Sudaryono juga menyampaikan harapannya “Harapannya, semua team mendukung dengan faktor utama Kedisiplinan, Komitmen, Konsisten dan Konsisten Action karena komitmen konsisten itu tidak bisa diteorikan harus diwujudkan dalam bentuk tindakan nyata. Seluruh team harus terlibat, maka kolaborasi antar bagian itu sangat penting untuk mewujudkan Visi kita yaitu Bermutu, Berinovasi dan Berbasis Karakter 2040.

Wakil Rektor I Bidang Akademik, Unbaja, Sutanto, selaku pimpinan sidang, “Allhamdulilliroblilalamin pada sore hari ini kita dapat menyelesaikan Rapat Kerja tahun 2020 Universitas Banten Jaya. Sesi demi sesi semua unit kerja sudah melakukan preaenatasi dengan program kerjanya dan kita harapkan ini adalah seiring sejalan dengan revolusi industry 4.0 yang perlu persiapan maupun kesiapan dari semua organisasi dan itu tidak bisa dilakukan oleh Rektor saja atau Wakil Rektor saja tetapi dari semua elemen Organisasi harus bisa mendukung dalam rangka memenangkan kompetisi dan dalam rangka melaksanakan Tri Dharma perguruan tinggi karena sekarang kompetisinya luar biasa, dan kita tidak tahu kompetitor kita punya rencana apa. maka kita harus punya rencana untuk kita laksanakan kita evaluasi dan kita tingkatkan terus menerus”

Related posts