Diresnarkoba Polda Banten Gelar Silaturahmi Kunjungi Rektorat UNBAJA

Serang, Dalam upaya meningkatkan kerjasama dan menjaga komunikasi yang baik antara penegak hukum dengan seluruh elemen masyarakat, Polda Banten intens melaksanakan silaturahmi.
Seperti halnya yang dilakukan Ditresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Yohanes Hernowo, Sik. M.H, mengunjungi Rektorat Universitas Banten Jaya (UBAJA), Selasa (22/10/2019).
Dalam kunjungannya, Kombes Pol Yohanes Hernowo didampingi Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Banten AKBP Iin Fauzi disambut baik oleh pengurus rektorat UNBAJA.
“Kedatangan kami sebagai ajang silaturahmi dan sambang kamtibmas. Dimana kegiatan ini sebagai salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir MSi,” kata Kombes Pol Yohanes.
Selain mempererat tali silatuhami, kata Yohanes, pihaknya melakukan koordinasi untuk kegiatan-kegiatan yang melibatkan kedua belah pihak.
“Ada agenda yang akan kita laksanakan bersama, diantaranya kami akan melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba dikampus ini,” ujarnya.
Kabag Kemahasiswaan UNBAJA, Gunawan mengungkapkan, kerjasama dan tali silaturahmi yang baik ini diharapkan dapat terjaga dengan baik kedepannya.
“Terimakasih atas silaturahmi yang baik ini, Kami mendukung sepenuhnya Polda Banten dan jajarannya dalam upaya memerangi penyalahgunaan narkoba di Provinsi Banten,” ungkap gunawan.
Sedangkan Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, Sik., M.H, menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ini merupakan bentuk sinergitas polisional, dan implementasi Comanderwish Kapolda Banten, yaitu meningkatkan penguatan sinergitas antar lembaga dalam wujudkan Harkamtibmasy di wilayah banten.***(Bid Hms).(PORTALBUANA.COM – TANGERANG.)

Related posts