Mahasiswa Teknik Informatika UNBAJA melaksanakan Workshop “Fundamental Membangun Aplikasi Android”

Serang, Seiring dengan pesatnya kemajuan teknologi informasi, Universitas Banten Jaya (Unbaja) sebagai sebuah institusi pendidikan yang menjadi penggerak perubahan merasa perlu untuk mendukung kegiatan mahasiswa dibidang pengembangan dan pemberdayaan teknologi Informasi ini.
Mahasiswa program studi Teknik Informatika Unbaja melaksanakan kegiatan workshop bertema “Fundamental Membangun Aplikasi Android”.
Workshop yang diadakan di Kampus 2 Unbaja selama 2 hari 12-13 Oktober 2019 ini, Pesertanya terdiri dari mahasiswa dan umum. Kegiatan workshop ini dibina oleh Ka.Prodi Teknik Informatika Bpk Yul Hendra, S.Kom, M.Kom dan dibuka oleh Dekan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Banten Jaya Bpk Edy Rakhmat, S.Kom, M.Kom

Yul Hendra, “Sangat mengapresiasi, dan berharap kegiatan yg di gagas oleh Humanika ini berkelanjutan. ”

Sementara Edy Rakhmat Berpesan “Untuk mencapai kesuksesan kita Harus mau berkorban waktu, tenaga, financial dan pemikiran agar tidak tertinggal.”  Sebagai Dekan, Edy Rakhmat juga suport dan merasa bangga dengan adanya kegiatan ini.

Dengan memiliki keahlian didalam pengembangan aplikasi berbasis android ini diharapkan mahasiswa dapat menciptakan lapangan pekerjaan seperti menjadi Developer Aplikasi berbasis Android.

Related posts